Ditya's Blogger | Life Mapping, Pentingkah ?

https://jackarbizu.files.wordpress.com/2012/08/20120820-225322.jpg

Apa itu Life Mapping ?

Life Mapping atau Peta Kehidupan merupakan pemetaan secara singkat dan rinci tentang tujuan dan harapan kehidupan kalian kelak. Life Mapping memberikan kita parameter atau arah yang memudahkan kita dalam menentukan visi kita ke depannya.

Dikutip dari Education World ("life map is a series of symbols that represent important things/events or goals in your life.") yang artinya "Life Map adalah serangkaian simbol yang merepresentasikan hal/kejadian penting atau tujuan dalam kehidupan mu".

Pentingkah Life Mapping Dibuat ?

Penting sekali. Alasannya; Pertama, Memberikan arah dan tujuan dalam membentuk visi kita kedepannya. Kedua, Menjadi motivasi atau dorongan agar goals yang kita buat dapat tercapai. Ketiga, Life Mapping adalah kunci sukses.

www.google.com


Dari qoute di atas, dapat kita simpulkan bahwa orang yang tidak memiliki tujuan hidup adalah seperti layangan putus, tanpa arah dan tujuan. Hanya bergantung pada angin yang membawanya terbang dan hingga akhirnya jatuh entah di mana.

challenge you ! 

Gambar Life Mapping versi kalian, BEBAS ! Lalu foto dan kirimkan ke email saya di sini. Dengan format Subject "LM_NAMA". Pengirim yang memiliki Life Mapping yang unik akan dipajang profile nya di Blog ini.

"Mulailah hari dengan بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم maka kamu akan senantiasa senang dan menikmati dalam menjalani hari mu"


Comments